Asam Urat

Pengobatan Herbal Alami Asam Urat Dengan Jelly Gamat Gold G

Mungkin sudah bukan hal yang baru lagi dengan penyakit yang sering dialami oleh para orang tua ini yaitu Asam Urat. Penyakit ini biasanya menyerang daerah persendian yang membengkak dan terasa sakit kemerahan. Dalam hal pengobatan pun asam urat bisa dilakukan mulai dari pengobatan medis maupun alternatif. Akan tetapi kami disini ingin memberikan solusi terbaik dan butki nyata dalam sebuah pengobatan. Dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstra teripang emas laut ini dapat membantu untuk mengobati keluhan asam urat secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Sudah banyak orang yang membuktikan jelly gamat gold g sebagai pengobatan herbal alami untuk asam urat, karena memang khasiatnya telah terbukti secara klinis dan kualitas lebih baik. Apabila Anda beminat untuk mencoba menggunakan jelly gamat gold g untuk mengobati asam urat silahkan hubungi 085351665504 untuk mendapatkan informasi pemesanan dan harga produk secara retail.

Info Seputar Asam Urat

Asam Urat terjadi karena adanya sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang dikonsumsi atau dari sebuah hasil pemecahan sel dalam darah. Seseorang yang memiliki nilai asam urat lebih dari 2,4 - 6 (wanita) dan 3,0 - 7 (pria) dapat dikatakan asam uratnya tinggi dan berbahaya jika  tidak segera ditangani. Akibat dari malas menjalankan pola hidup sehat, kurang melakukan olah gerak  atau olahraga, sering mengkonsumsi obat-obatan tertentu, memiliki berat badan berlebih (obesitas), serta pola makan yang kurang baik dan sering mengkonsumsi makanan siap saji. Beberapa hal tersebut dapat dikategorikan sebagai penyebab dari terjadinya asam urat.

Gejala Asam Urat
Apa saja gejala yang ditimbulkan dari asam urat ini?. Dibawah ini adalah beberapa gejala dari asam urat, yaitu :
  • Terasa nyeri dibagian daerah persendian dan otot.
  • Mengalami pembengkakan pada daerah sendi juga otot dan berwarna kemerahan.
  • Tubuh menjadi cepat mudah lelah dan sering pegal-pegal.
  • Sering bolak-balik buang air kecil terutama diwaktu malam hari.
  • Mengalami kesemutan juga linu yang tak tertahankan.
Tentunya jika menjalankan secara rutin pola hidup sehat Anda tidak akan mengalami gejala-gejala diatas. Namun untuk Anda yang saat ini mengalami asam urat tentunya ada banyak pantangan makanan yang harus dihindari oleh penderita asam urat. Selain itu, cara untuk mencegah asam urat dengan cara menghindari makanan yang mengandung zat purin tinggi, hindari makanan siap saji, serta perbanyaklah minum air putih untuk membantu membuang purin dalam tubuh.

Jelly Gamat Gold G Solusi Tepat Atasi Asam Urat

Asam urat merupakan sebuah penyakit yang dapat membuat penderitanya terganggu dengan rasa nyeri, pembengkakan, kaku, juga rasa linu. Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada Jelly Gamat Gold G yang dapat membantu untuk mengobatinya. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah produk kesehatan yang diformulasikan secara khusus dari khasiatnya ekstra teripang emas laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber mengandung Gamapeptide yang merupakan jenis spesies paling tinggi jika dibandingkan dengan spesies lain. Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. Selain itu, telah dilakukan hasil penelitian oleh Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, membuktikan jika teripang memiliki khasiat untuk dapat membantu meningkatkan kesehatan fisik bagg 70% penderita radang sendi yang disebabkan oleh asam urat. Selain itu, di dalam teripang terdapat kandungan glikosamin yang terbukti ampuh untuk merangsang tubuh mensekresikan cairan sinoval untuk lubrikasi persendian. Penelitian lain juga dilakukan oleh dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya, beliau mengungkapkan jika kandungan kolagen dalam teripang dapat mengaktifkan enzim urikase, sehingga lebih aktif dalam memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak akan menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Hal tersebut diungkapkan oleh seseorang yang memiliki penyakit asam urat dan dapat sembuh secara tuntas berkat batuan dari jelly gamat gold g. Namun sebelum Anda menyimak sebuah testimoni, kami informasikan untuk pemesanan bisa langsung mengirimkan SMS dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini.

Untuk Melakukan Transaksi Pemesanan, Silahkan SMS dengan Menggunakan Format Pemesanan Sebagai Berikut :
GOLD G, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke: 0853.516.65.504

Contoh : GOLD G, 5 Botol, Ayumi, Jln. Genteng No. 09 RT 01 RW 10 Kelurahan Ketabang  Kecamatan Gayungan Kabupaten Bandung Jawa Barat, 085351665504

Inilah Kisah Sembuh Dari Asam Urat Dengan Jelly Gamat Gold G


Nama            : Drs. Hasdir Irvan HR
Usia              : 57 tahun
Keluhan        : Asam Urat
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber 


Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang sholat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal. Saya sudah mengkonsumsi bermacam obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut.
Untungnya saya bertemu teman yang namanya Ibu Hj.Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu, apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama ? Akhirnya saya putuskan untuk minum Gold-G 2 kali sehari, pagi dan malam selama 1 minggu.
Alhamdullilah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari. 

Klik Pemesanan Untuk Mendapatkan Informasi Pemesanan.

Pengobatan Herbal Alami Asam Urat

1 komentar: